Kamis, 18 Oktober 2018

Kenapa Traveling Itu Penting?

Travelling, kenapa menjadi hal yang penting, dan wajib ada dalam list impian yang akan kita wujudkan,..? Mau ke mana aja, mau keliling Indonesia atau mau keliling Asia, atau bahkan mau keliling dunia,. when you can dream it, then you can bring it comes true.

Kita sepakat bahwa pengalaman adalahh guru yang paling berharga, saat kita bepergian, maka kita akan menemukan begitu banyak pengalaman baru, bertemu orang baru, tempat baru, budaya baru, dan banyak hal lain yang bisa kita temukan di setiap destinasi.

Hidup ini seumpama sebuah buku, dan tanpa travelling, kita hanya mampu membaca selembar saja. Mari memutuskan, untuk membaca sebanyak banyaknya halaman dari setiap buku itu agar pengetahuan terus bertambah, bila perlu membaca buku hingga selesai, dan bukan hanya membaca selembar saja.

Mulailah dengan menuliskan tempat tempat yang akan kamu kunjungi dalam 2 tahun ini, dan terus perbarui destinasi impian mu. Jika kamu adalah orang suka memberikan hadiah untuk diri sendiri, maka mulailah menghadiahkan perjalanan - perjalanan yang menyenangkan untuk dirimu.

Happy Travelling and Inspiring



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku bukan Aku

Menjadi diri sendiri itu memang luar biasa, kenapa? Karena kita harus berperang melawan banyak keinginan, gak dapat dipungkiri sebagai manu...